Bimbel Camp SNBT Gratis Konsultasi Psikotes

Bagikan :

Bimbel Camp

 

Seleksi masuk perguruan tinggi dari tahun ke tahun semakin ketat. Untuk itu, para peserta SNBT tahun 2023 perlu mempersiapkan diri dengan baik salah satunya dengan mengikuti bimbel camp.

Bimbel tersebut akhir-akhir ini banyak diminati, karena memiliki sistem belajar karantina di tempat khusus selama 1 bulan. Di tempat tersebut, kamu akan dikumpulkan bersama teman-teman satu perjuangan. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan teman yang akan masuk PTN yang sama denganmu.

Berkenalan dengan Bimbel Camp SNBT Bintang Pelajar

Top Camp atau bimbel camp Bintang Pelajar dengan sistem karantina memungkinkan para siswa mendapatkan bimbingan secara intensif, konsultasi psikotes gratis dan berada dalam lingkungan yang islami.

Ketika mengikuti bimbel ini, kamu akan mendapatkan jadwal belajar teratur beserta agenda kegiatan yang mendukung produktivitas belajar, seperti olahraga, outbound, coffee break, aktivitas keagamaan dan lainnya di sela-sela belajar.

Top Camp ini juga menetapkan target nilai diatas 650, yang mana nilai tersebut memiliki peluang cukup besar untuk bisa lulus PTN favorit di Indonesia.

Selain itu, setiap siswa juga akan dimintai target jurusan dan kampus yang diinginkan. Dengan begitu, pihak bimbel mampu memberikan bimbingan belajar yang tepat.

Jika kamu masih ragu dengan jurusan yang akan diambil, kamu juga bisa melakukan konsultasi kepada ustad dan ustadzah yang ada di Bintang Pelajar.

Karena sifatnya karantina, kamu diharuskan tinggal di lokasi bimbel selama program berjalan. Program bimbel telah didesain sedemikian rupa sehingga kamu bisa nyaman belajar.

Terdapat banyak fasilitas penunjang belajar selama karantina, seperti kamar tidur, makan 3x sehari, motivation training, konseling, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini.

1.      Program Belajar Intensif dan Fokus

Ujian SNBT bukan sembarang ujian. Karena ujian tersebut akan menentukan diterima atau tidaknya kamu ke kampus impian. Itu sebabnya, kamu membutuhkan bimbel dengan program belajar intensif dan fokus.

Jika kamu menginginkan pembelajaran intensif dan fokus, kamu hanya bisa menemukannya di Top Camp.

Karena hanya bimbel camp tersebut yang mampu mewadahi persiapanmu dalam satu bulan penuh. Melalui program ini, kamu dapat lebih fokus belajar SNBT dan terhindar dari banyak gangguan belajar saat kamu berada di rumah.

Selama 30 hari, pikiranmu akan terfokuskan untuk belajar SNBT. Ditambah lagi, kamu akan mendapatkan kajian islami untuk meningkatkan semangat ketika kamu lelah ketika belajar.

Dibandingkan belajar sendiri dan bimbel harian, program ini tentu memiliki banyak kelebihan dan sangat berdampak bagi calon peserta SNBT.

2.     Agenda Kegiatan Sangat Menyenangkan

Jika otak dipaksa belajar terus-menerus pasti akan ada masanya burn out. Untuk itu, kami menyiapkan beberapa kegiatan yang menyenangkan selama karantina untuk merefresh pikiran, seperti olahraga, outbound, kajian keislaman, dan sebagainya.

Kegiatan tersebut dirancang demi menjaga kondisi calon peserta bimbel tetap kondusif dan prima. Misalnya ketika siswa mengikuti olahraga, harapannya dengan kegiatan tersebut, tubuh mereka tetap sehat selama karantina sehingga mampu menyerap pelajaran secara maksimal.

3.     Bebas Konsultasi Bersama Pengajar

Bimbel camp memungkinkanmu untuk berkonsultasi dengan pengajar dan teman seperjuangan selama 24 jam. Karena sifatnya karantina, kamu bisa langsung berkonsultasi jika menemukan kesulitan pengerjaan soal. Para pengajar pun selalu siap mendampingi belajarmu.

Kamu dapat berkonsultasi mengenai soal, materi yang belum dipahami maupun jurusan yang akan diambil. Bahkan, beberapa pengajar membuka kesempatan jika kamu ingin berkonsultasi secara khusus. Misalnya hal yang berkaitan dengan psikotes atau masalah pribadi ketika belajar SNBT.

Tenang, bimbel di Bintang Pelajar menawarkan psikotes secara gratis bagi kamu yang mengikuti program ini.

Perlu kamu ketahui, psikotes mampu meningkatkan kemampuan penalaran dan memecahkan masalah. Jika dilatih terus-menerus, tentu kamu dengan mudah dapat mengerjakan soal SNBT dan lebih siap menghadapi segala permasalahan yang ada di dunia kampus.

4.     Saling Memotivasi

Ketika belajar persiapan ujian, siswa seringkali merasa kehilangan motivasi dan semangat belajar. Penyebabnya bisa beragam, salah satunya karena sering munculnya rasa bosan dalam belajar atau rasa hilang arah belajar karena terlalu sering belajar sendiri.

Hal tersebut tentu tidak akan kamu rasakan ketika kamu belajar bersama teman seperjuangan SNBT di bimbel camp. Karena saat camp berlangsung, kamu bisa belajar bersama dan saling memberi semangat serta memotivasi teman yang ada di camp.

5.     Mendorong Kemandirian

Inilah keunggulan yang banyak dirasakan siswa setelah program berakhir. Selama sebulan mengikuti camp, rangkaian acara disusun demi mendorong kemandirian siswa sekaligus sebagai bekal siswa ketika menjadi seorang mahasiswa.

Kemandirian sangat penting sebagai bekal persiapan menghadapi dunia kampus. Selain itu, para pengajar juga akan membagikan pengalamannya selama kuliah.  Manfaat seperti ini tentu hanya akan kamu rasakan di bimbel ini.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan di bimbel camp. Yuk buruan join Top Camp supaya belajarmu bisa lebih intensif sehingga mendapat nilai diatas rata-rata dan lulus masuk kampus impian. Gabung sekarang juga, kuota sangat terbatas!

 

Referensi:

1 2 3 4 5

 

Artikel Lainnya

Mohon Tunggu

Open chat
Butuh Bantuan!
Assalamualaikum
Saya mau tanya paket bimbelnya kak