Bimbel Karantina UTBK-SNBT No.1 di Indonesia

Bagikan :

Bimbel Karantina

 

Bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri favorit adalah cita-cita bagi semua pelajar. Untuk mewujudkannya memang tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Karena kini kamu bisa mempersiapkan UTBK-SNBT dengan mengikuti bimbel karantina di Bintang Pelajar.

Bimbel tersebut merupakan bimbingan belajar yang mengharuskan siswa untuk menetap di lokasi bimbel dalam jangka waktu tertentu. Hal ini dilakukan supaya siswa lebih fokus dan disiplin belajar, sehingga persiapan untuk menghadapi UTBK-SNBT pun semakin matang.

 

Manfaat Mengikuti Bimbel Karantina

Apakah kamu sering merasa bosan dan jenuh di tengah-tengah waktu belajar atau bahkan kamu merasa mudah terganggu saat belajar?

Tenang, bimbel karantina bisa jadi solusi tepat atas masalah belajar yang sedang kamu alami.

Dengan mengikuti bimbel tersebut, kamu bisa belajar dengan lebih fokus, disiplin dan menyenangkan bersama teman-teman seumuranmu. Karena di bimbel ini, kamu akan dipertemukan dengan orang-orang yang memiliki motivasi belajar yang sama untuk ujian masuk PTN.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak manfaat saat mengikuti bimbel. Berikut beberapa manfaatnya.

1.      Menghindari Gangguan Ketika Belajar

Ketika belajar mandiri di rumah, tentu kamu tidak akan bisa menghindari gangguan yang seringkali terjadi, seperti godaan main game, diganggu keponakan, suasana rumah yang ramai, dan lain-lain. Pastinya, hal ini akan membuat konsentrasi buyar dan membuang waktu belajar, bukan?

Dengan mengikuti bimbel ini, kamu bisa terhindar dari gangguan tersebut. Karena ketika mengikuti bimbel, kamu akan ditempatkan di lokasi khusus dan diwajibkan mengikuti serangkaian jadwal bimbel yang telah disiapkan.

2.     Menghilangkan Rasa Bosan dan Jenuh Ketika Belajar

Belajar dengan waktu yang lama seringkali menimbulkan rasa jenuh dan bosan. Tapi tenang, di bimbel karantina kamu tidak akan merasakan hal tersebut.

Mengapa bisa begitu?

Karena di bimbel ini kamu akan diajak melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan di sela-sela waktu belajar, seperti olahraga, game, coffee break, dan lain-lain. Hal ini bertujuan supaya siswa tidak bosan dan jenuh saat mengikuti kelas belajar.

3.     Meningkatkan Semangat dan Optimisme

Ketika kamu mengikuti bimbel, kamu akan dikumpulkan bersama orang-orang yang satu visi denganmu, yaitu ingin sukses UTBK-SNBT dan diterima di PTN favorit. Dengan begitu, kamu akan terpacu dan lebih semangat untuk belajar dan optimis karena memiliki teman seperjuangan.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bimbingan dari ustadz dan ustadzah baik dalam belajar maupun dalam beribadah. Karena ikhtiar tidak afdol rasanya jika tidak diiringi dengan doa.

4.     Persiapan UTBK-SNBT Lebih Matang

Hampir semua siswa yang selesai menjalani bimbel, pasti bisa mewujudkan impiannya masuk ke PTN favoritnya. Menurutmu, kenapa bisa begitu?

Tentu saja karena mereka sudah memiliki persiapan yang matang dan sudah sering mengerjakan soal dengan berbagai tema dengan pola tertentu.

Ketika kamu masuk bimbel, kamu akan diberi soal-soal latihan dan strategi khusus dalam menghadapi UTBK-SNBT.

Tak hanya itu, Bintang Pelajar juga menyediakan 5 sesi pembelajaran dalam sehari. Jangan takut jika sesi tersebut menyita banyak waktu, karena nantinya kamu akan diajarkan bagaimana cara menjawab 1 soal kurang dari 1 menit.

Bimbel Karantina No. 1 di Indonesia Hanya di Bintang Pelajar!

Setelah mengetahui beberapa manfaat bimbel di atas, apakah kamu mulai tertarik untuk mengikutinya?

Jika iya, maka mengikuti bimbel karantina di Bintang Pelajar adalah keputusan yang tepat. Kami memiliki program bimbel dengan metode karantina yang bernama Top Camp Bintang Belajar.

Bertempat di Villa Ratu, Desa Pancawati, Caringin, Kab. Bogor, kamu akan berkumpul dengan siswa lainnya dalam program Top Camp Bintang Pelajar. Dengan metode bimbel yang telah dirancang sedemikian rupa, diharapkan siswa bisa mencapai target nilai UTBK-SNBT di atas 650 dan diterima di PTN favorit.

Berikut beberapa keunggulan Top Camp Bintang Pelajar.

  1. Menggunakan metode critical thinking learning, keterampilan abstraksi, dan penyelesaian soal UTBK-SNBT dengan waktu kurang dari 1 menit.
  2. Disertai dengan pembekalan pra karantina dan pasca karantina.
  3. Dibimbing oleh guru pengajar yang telah lulus Uji Guru Mahir UTBK dan lulus tes kemampuan penalaran.
  4. Dilengkapi dengan fasilitas program dan fasilitas karantina yang lengkap.
  5. Dilengkapi dengan aktivitas yang seru supaya siswa tidak jenuh dan bosan.
  6. Dilengkapi dengan pembekalan mental dan spiritual.
  7. Harga lebih terjangkau.

Tunggu apa lagi? Yuk, daftar bimbel karantina sekarang juga sebelum kehabisan kuota! Silahkan kunjungi laman penawaran Top Camp Bintang Pelajar untuk informasi yang lebih lanjut.

 

Sumber:

1 2

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Lainnya

Mohon Tunggu

Open chat
Butuh Bantuan!
Assalamualaikum
Saya mau tanya paket bimbelnya kak