Bismillaah..

Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin..segala puji bagi Allah, babak final kompetisi USBN, UN & SBMPTN 2018-2019 Se-Jabodetabek, Bandung & Semarang telah selesai dilaksanakan.

Banyak kisah dan keseruan yang terjadi selama babak final berlangsung. Hal ini terekam dalam cuplikan foto-foto di bawah ini

Pada babak final ini, peserta diminta mengerjakan 100 soal essay / isian singkat dengan durasi 2.5 jam. Berikut ini adalah kumpulan reaksi siswa saat mengerjakan soal final

Sambil menunggu peserta mengerjakan kompetisi, Ayah Bunda dan Guru pemdamping mendapatkan sajian ilmu dari Bapak Drs. Yurianto, M.M tentang Tips Pendampingan Anak dalam menghadapi Ujian (berikut ini ringkasan materinya)

Semua rangkaian acara final ini dapat disaksikan secara live streaming ada link berikut ini :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=365632787610238&id=576134016179651

Dan pada pukul 13.00, tibalah pada acara puncak yaitu pengumuman pemenang kompetisi dari setiap tingkat. Tawariang dan gemuruh penonton mewarnai setiap siswa yang dibacakan satu persatu namanya oleh MC sebagai juara pada kompetisi ini. Berikut ini adalah ringkasan pemenang dari kompetisi BP 2018-2019.

https://youtu.be/UcYEOyZJ5Xg

Segenap manajemen BP memberikan selamat kepada Ananda yang telah berhasil membuktikan diri menjadi yang terbaik dan membanggakan sekolah. Barakallaahu fiikum.

Sampai jumpa di kompetisi tahun depan!

WhatsApp chat