Bimbel UTBK Online Terbaik untuk Bantu Kamu Lolos Masuk PTN
Bimbel UTBK Online Terbaik

Bagikan :

Saat ini proses masuk perguruan tinggi salah satunya dilakukan melalui tes UTBK. UTBK merupakan jenis tes masuk perguruan tinggi dengan jumlah peminat yang tinggi. Tak heran jika dalam tes ini akan memiliki banyak saingan, sehingga kamu harus mempersiapkannya sebaik mungkin.

Kamu bisa mengikuti bimbel UTBK online terbaik di Bintang Pelajar. Kami merupakan lembaga bimbingan belajar yang dapat membantu kamu untuk lolos UTBK dan mendapatkan perguruan tinggi impianmu.

Alasan Mengikuti Bimbel UTBK Online Terbaik

 

Belajar untuk persiapan UTBK memang bisa dilakukan secara mandiri di rumah. Namun mungkin hasilnya akan kurang maksimal. Kamu juga mungkin akan cepat merasa bosan dan sulit untuk memecahkan soal-soal yang rumit.

Belum lagi perkembangan soal-soal UTBK yang semakin beragam dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, menjadi hambatan tersendiri bagi setiap siswa. Sehingga siswa membutuhkan bimbingan khusus untuk menyelesaikan soal-soal tersebut dengan cara dan tips yang mudah.

Maka dari itu, Bintang Pelajar merupakan salah satu rekomendasi bimbel terbaik untuk kamu. Berikut ini merupakan alasan mengapa kamu harus mengikuti bimbel UTBK online di Bintang Pelajar.

  • Dapat Materi Lengkap

Saat mengikuti bimbel khusus, kamu tidak hanya akan belajar soal-soal UTBK yang ada dari sekolahmu. Tetapi kamu juga bisa mendapat materi tambahan secara lengkap dari Bintang Pelajar.

Materi yang disediakan di Bintang Pelajar sudah disesuaikan dengan kisi-kisi ujian tahun-tahun sebelumnya, dan kurikulum yang berjalan di sekolah. Sehingga siswa dapat menyesuaikan dirinya dalam mengerjakan soal-soal UTBK.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan akses berbagai jenis dan tipe soal yang pastinya dapat membuatmu semakin siap untuk menghadapi UTBK yang sesungguhnya.

  • Memperoleh Banyak Informasi

Mengikuti bimbel UTBK online juga akan memudahkanmu untuk memperoleh banyak informasi mengenai UTBK.

Informasi yang kamu dapatkan pastinya lebih lengkap, ter-update, dan bahkan kamu bisa mendapatkan tips dan trik pengerjaannya.

Hal ini tentu dapat menjadi kelebihanmu dibanding teman lain yang belum mengikuti bimbel UTBK. Berbagai informasi bisa kamu dapatkan, mulai dari prosedur pengerjaan tes, passing grade jurusan, dan sebagainya.

  • Diajar oleh Mentor Berpengalaman

Setelah menghadapi Ujian Nasional, kamu akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tes masuk perguruan tinggi (khususnya PTN). Namun jika belajar sendiri, mungkin kamu akan menemukan berbagai kesulitan.

Apabila kamu mengikuti bimbel, kamu bisa belajar bersama mentor berpengalaman yang pastinya dapat membantu dan membimbing kamu dalam proses belajar. Mentor-mentor tersebut juga tentunya sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Bimbel UTBK Online Terbaik di Bintang Pelajar

 

Untuk kamu yang ingin masuk perguruan tinggi khususnya PTN tetapi bingung bagaimana memulainya, kamu bisa bergabung bersama kami di Bintang Pelajar. Kami merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik yang bisa membantumu masuk ke PTN favorit yang kamu impikan.

Maka dari itu, Bintang Pelajar merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu. Berikut ini merupakan alasan mengapa kamu harus ikut bimbel UTBK online di Bintang Pelajar.

  • Bimbingan belajar dengan materi lengkap dan terbaru
  • Mentor berpengalaman
  • Bimbel bisa offline atau online
  • Amanah dan bertanggung jawab
  • Bersifat privat dan terstruktur
  • Kurikulum yang sinkron dengan Diknas dan sekolah
  • Mutu lulusan yang berprestasi tinggi dan berakhlak terpuji

Dari uraian di atas, kini kamu sudah mengetahui apa saja alasan mengikuti bimbel UTBK online terbaik di Bintang Pelajar, bukan? Pastikan kamu memilih lembaga bimbingan belajar yang tepat dan terpercaya agar kamu bisa mendapatkan perguruan tinggi impianmu.

 

Artikel Lainnya

Persiapkan dirimu untuk menjadi pejuang SNBT tahun ini! 🔥

X

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda yang artinya,

“Barangsiapa melaksanakan shalat pada malam lailatul qadar karena iman dan mengharap pahala dari Allah, maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.

HR. Bukhari, no. 1901

24 Ramadhan 1445 H

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda,

“Celakalah seorang hamba yang mendapati bulan Ramadhan kemudian Ramadhan berlalu dalam keadaan dosa-dosanya belum diampuni.”

HR. Ahmad

29 Ramadhan 1445 H

Dari Ibnu Abbas, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَيْلَةُ القَدَرِ لَيْلَةٌ سَمْحَةٌ طَلَقَةٌ لَا حَارَةً وَلَا بَارِدَةً تُصْبِحُ الشَمْسُ صَبِيْحَتُهَا ضَعِيْفَةٌ حَمْرَاء

“Lailatul qadar adalah malam yang penuh kelembutan, cerah, tidak begitu panas, juga tidak begitu dingin, pada pagi hari matahari bersinar lemah dan nampak kemerah-merahan.” 

HR. Ath Thoyalisi

28 Ramadhan 1445 H

الْتَمِسُوهَا فِى الْعَشْرِ الأَوَاخِرِ – يَعْنِى لَيْلَةَ الْقَدْرِ – فَإِنْ ضَعُفَ أَحَدُكُمْ أَوْ عَجَزَ فَلاَ يُغْلَبَنَّ عَلَى السَّبْعِ الْبَوَاقِى

“Carilah lailatul qadar di sepuluh malam terakhir, namun jika ia ditimpa keletihan, maka janganlah ia dikalahkan pada tujuh malam yang tersisa.”

HR. Muslim

27 Ramadhan 1445 H

“Siapa yang menghadiri shalat ‘Isya berjamaah, maka baginya pahala shalat separuh malam. Siapa yang melaksanakan shalat ‘Isya dan Shubuh berjamaah, maka baginya pahala shalat semalam penuh.

HR. Muslim no. 656 dan Tirmidzi no. 221

26 Ramadhan 1445 H

Al-Imam Ibnu Rajab Al-Hanbali rahimahullah berkata:

“Wahai seorang yang telah menyia-nyiakan umurnya dalam perkara yang tidak bermanfaat; perbaikilah apa yang sudah berlalu pada malam lailatul qadar, karena beribadah satu malam padanya sama seperti (beribadah) seumur hidup.”

Lathaiful Ma’arif hal. 272

25 Ramadhan 1445 H

Do’a Lailatul Qadar

للَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّى

ALLAHUMMA INNAKA ‘AFUWWUN TUHIBBUL ‘AFWA FA’FU ’ANNII (artinya: Ya Allah, Engkau Maha Memberikan Maaf dan Engkau suka memberikan maaf—menghapus kesalahan–, karenanya maafkanlah aku—hapuslah dosa-dosaku–).”

HR.Tirmizi dan yang lainnya

23 Ramadhan 1445 H

Yahya bin Mu’adz pernah berkata,

ليس بعارف من لم يكن غاية أمله من الله العفو

“Bukanlah orang yang arif (bijak) jika ia tidak pernah mengharap pemaafan (penghapusan dosa) dari Allah.”

Latha-if Al-Ma’arif, hlm. 362-363

22 Ramadhan 1445 H

Dikatakan oleh Imam Malik dalam Al-Muwatha’, Ibnul Musayyib menyatakan,

“Siapa yang menghadiri shalat berjamaah pada malam Lailatul Qadar, maka ia telah mengambil bagian dari menghidupkan malam Lailatul Qadar tersebut.”

Latha-if Al-Ma’arif, hlm. 329

21 Ramadhan 1445 H